Pages

Kopdar DigitalMommie Februari 2017


Berbicara soal seni, seni tidak hanya berbicara mengenai merangkai bunga segar maupun bunga kering, tetapi juga merangkai bunga digital.

Beberapa bulan ini saya sedang menekuni yang namanya belajar membuat blog. Awalnya memang lumayan membuat agak pusing tujuh keliling. Tetapi setelah belajar dan belajar terus, ternyata hal tersebut menjadi mengasyikkan dan membutuhkan tantangan tersendiri dalam melakukannya.

Jadi sekarang aku sangat bahagia. Sedikit demi sedikit aku mulai memahami cara membuat dan mengolah blog sendiri dan yang pasti seru sekali saat sedang mengotak-ngatiknya. Tantangannya adalah kalau sedang dalam keadaan asyik mengotak-ngatik HTML dan CSS, ada anak yang tiba-tiba membutuhkan perhatian ketika melihat ibunya terlalu khusyuk. Seketika pula langsung bubar semua yang ada di kepala tadi, hehehe

Tanggal 25 Februari yang lalu, Digitalmommie, tempat saya belajar membuat blog mengadakan kopdar. Dan diadakan kelas pengayaan dan mengenal A TO Z Pixlr. Jadilah banyak sekali ilmu yang kami pelajari di hari tersebut, salah satunya adalah ilmu membuat poster. (Sumber foto: DigitalMommie)

Berikut adalah beberapa hasil belajar membuat poster hasil kopdar bersama Digitalmommie :)





















Nur WAP

Wahyu Andito adalah salah satu admin dari blog Rumah Bunga